Jumat, 31 Maret 2017

GARDEN OF STARS SEBAGAI SALAH SATU OBYEK PENGAMATAN DESTINASI EKSKURSI MAHASISWA GUNADARMA



Salah satu tujuan destinasi Ekskursi Mahasiswa Gunadarma Arsitektur adalah Garden of Star,yang berlokasikan di Hong Kong untuk lebih mengetahui apa itu Garden of Stars,saya akan mengulas sedikit pada tulisan saya kali ini.

DESTINASI KLA HONGKONG “GARDEN OF STAR”

Garden of Stars sementara terbuka pada 15 November 2015 bersama-sama dengan galeri berbintang dekat dengan stasiun timur tst yang menggantikan " Avenue of star "
Avenue of star, yang ditutup pada 8 Oktober 2015 untuk perbaikan dan perbaikan besar karya, diharapkan akan dibuka kembali setelah 3 tahun sampai akhir 2018.
Namun, beberapa patung paling populer dan cetakan tangan telah dipindahkan ke Tsim Sha Tsui East Waterfront Podium Garden (sekarang adalah sementara ' Garden of Stars). Siapapun yang ingin mengunjungi Avenue of Stars sekarang dapat berkunjung ke tempat baru untuk membuat foto yang sama dengan Bruce Lee yang terkenal, McDull, Anita Mui dan banyak bintang film lokal lainnya.

PATUNG DARI MOVIE STAR



Patung paling populer di Avenue of Stars adalah Bruce Lee.Now Bruce Lee berdiri di tengah-tengah taman. 



Lain patung film Anita Mui (juga dikenal sebagai Putri dari Hong Kong) berdiri di samping Bruce Lee. 



Populer Hong Kong karakter kartun McDull pada Enterance tersebut.

PATUNG DARI FILM PROFESI TERHADAP GARDEN OF STARS



 Tepat di enterance dari Garden of Stars adalah beberapa film yang terkait patung Film set tambahan (ketua sutradara film, kamera dan enginner suara dan Tecnician pencahayaan) memberikan beberapa kesempatan foto yang bagus dengan Hong Kongs magnificient Victioria Harbour langit sebagai backdrop.Mereka yang ada di Avenue of Stars sebelumnya. Cetakan tangan di Movie Star di Garden of Stars.

CETAKAN TANGAN DI GARDEN OF STARS





Di tengah Taman Bintang Anda untuk menemukan sekitar 20 cetakan tangan dari beberapa Hong Kong dan China aktor paling terkenal dan terkenal, aktris, penyanyi, film dan bintang film yang terkait termasuk cetakan tangan dari Aaron Kwok Fun Shing, Leon Lai Ming, Simon Yam Tat Wah, Carina Lau Ka Ling, Nicolas Tse, Louis Koo, Kara Waing Ying Hung, Danie lp, Gong Li, Lau Ching Wan, Sylvia Chang, Lai Pak Hoi, Wong Chau Sang, Chang Suk Ping, Karl Maka, Eric Tsang Chi Wai, Tony Leung Ka Fai, Cecilia Cheung Pak Chi, Kenneth Tsang dan Jacky Cheung.Interistingly, salah satu seni bela diri paling populer Hong kong dan aktor Jackie Chan belum ditampilkan dalam sementara stup dari taman bintang.

STARLIGHT CINEMA EXIBITION’S



 Tepat di belakang handprints adalah bioskop cahaya bintang exhibition.The 63 meter panjang mural kartun besar menyoroti beberapa bintang film Hong Kong lain dan menafsirkan ulang beberapa adegan film yang paling berkesan Hog ​​Kong dengan serial kreatif illustrations.17 adegan klasik yang menampilkan 43 karakter film dari populer dan banyak film diakui seperti 'A Besok lebih baik', In the Mood for Love '.' Infernal Affairs "atau" Echoes of the Rainbow "dapat ditemukan here.See bagaimana Anda akrab dengan film Hong Kong dan berapa banyak adegan Anda bisa mengenali.



Selain itu, ada beberapa tiang lampu di taman bintang yang dihiasi dengan kutipan film terkenal sementara jembatan yang menghubungkan taman podium dengan Tsim Sha Tsui fitur waterfront promenade Foto of Fame, Flame, Flame oleh bintang fotografer Jupiter Wong.

BAGAIMANA CARA AKSES KE GARDEN OF STARS?




Dengan Subway: Cara yang paling nyaman untuk mengambil MTR ke Tsim Sha Tsui dan mengambil lift di pintu keluar Timur Tsim Sha Tsui P1 ke tingkat PD. Atau, Anda dapat berjalan di sepanjang Tsim Sha Tsui Waterfront Promenade fom Terminal Feri Star dan Take escalato sampai ke Taman Stars.

SUMBER :

http://www.nextstophongkong.com/garden-of-stars/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar